Sabtu, 23 Agustus 2008

Foto-foto Reuni Asrama Cemara Lima 2008

Acara Reuni Asrama Cemara Lima UGM yang direncanakan tanggal 17 Agustus 2008 kemarin akhirnya berlangsung juga. Warga yang hadir lumayan banyak, walaupun sebelumnya ada sedikit keraguan akan berapa banyak warga asrama yang bisa hadir karena kini alumninya sudah terpencar di penjuru negeri dengan berbagai kesibukan masing-masing.

Acara reuni sendiri sejatinya bermaksud sebagai ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan juga melepas kangen dengan sesama warga yang dulu pernah satu masa menempati Asrama Cemara Lima. Di asrama ini dulu warganya pernah saling berinteraksi dan mengadakan acara kegiatan bersama semacam Orientasi Warga Baru sampai main bola bersama. Pastinya tiap warga juga mempunyai kenangan pribadinya sendiri di tempat yang pernah ditempati setidaknya di suatu periode studi di UGM ini.

Teman-teman yang ingin melihat foto-foto acara kemarin bisa mengunjungi situs ini:

Foto-foto Reuni Asrama 2008

Beberapa diantaranya ditampilkan di sini :

Foto di depan gedung asrama, tembok yang terlihat di belakang merupakan bangunan yang terletak di atas kebun yang dulu biasa digunakan sebagai jalan pintas menuju warung makan Bu Andeng.

Muflih Dahlan bersama warga asrama angkatan baru

Berfoto bersama di ruang parkir, sebelum acara sarasehan dimulai.

Bonsai Kenangan

Frederix Kiuk tentang kesan pesannya tinggal di Asrama Cemara Lima. Mas Kiuk ini tanpa sengaja ketemu Hafis di jalan beberapa hari sebelum acara reuni.

Muflih dahlan menceritakan pengalamannya tinggal di Asrama


Pemotongan Tumpeng, diserahkan dari yang muda ke yang tua, Mr The Mono (Darmono), Penjaga Asrama yang berdomisili di Karanggayam, kampung dimana asrama ini terletak.

Wahyu Widodo, (Mantan orang terkuat di Asrama he…he..he..) memberikan tumpeng pada Mas Suryadi, Penjaga Asrama dari Universitas yang sekarang bertugas di Asrama Ratna Ningsih.

Berfoto bersama setelah acara selesai.

Dari Acara reuni kemarin warga sepakat untuk membentuk satu ikatan alumni yang diberi nama Ikatan Alumni Asrama Cemara Lima UGM (IAACL UGM), mengenai kepengurusan, visi dan misi dan kegiatannya silahkan didiskusikan lebih lanjut dalam blog ini. Masukan, usulan, saran, silahkan langsung komentar dalam postingan ini..

Terima kasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih...
fotone puji ketok luwemu tenan rek...

sigit mengatakan...

Selamat atas reuninya.... Semua lemu2.. kecuali Supri, kok kuru Kang?
Fotone Emil dengan senyum khasnya... :)

Mengenai Saya

Foto saya
Forum Komunikasi & Silaturahmi Alumni Asrama Cemara Lima, Berbagi Pengalaman, Berbagi Kenangan
Join My Community at MyBloglog!